ARAHKAN MOUSE KAMU TEPAT DI TENGAH GAMBAR CEWEK BUGIL SEXY DI BAWAH INI!
Bagi yang ingin mendapatkan video heboh Gadis Dago, cewek Jombang porno, Batam Bara Asmara & gambar-2 bugil Tiara Lestari (Indonesian Playboy model) daftarkan segera diri anda untuk menjadi member di BUGILBUGAL GROUP.
Bugil Bugal Group - gratis - diupdate terakhir pada tanggal 15 Januari 2010 (masih bisa diakses) - "Jombang porno", Ayu Azhari, Jilbab ngentot, SPG Marlboro - Baru: Bokep SMA / video porno anak SMU Bandung; foto telanjang siswi SMU 1 Puri Mojokerto yang disediakan di bagian links.

Enjoy Our Collections About artis indonesia telanjang bugil, Koleksi Campuran 5, di suatu acara - sexy banget bro.., Bokep Campuran, Mao bobo pamer meki, Lesby, tante maries cooking school, Lumpur Lapindo Sidoarjo Jawa Timur, foto 20 bugil, galeri foto tafana dewi, galerio sarah azhari telanjang, Mia collection Ecotic, inul daratista telanjang, Sibolga Girl, Dea From EA, Koleksi Campuran IGO 6, 3 SMP Palangkaraya [3gp], siti nurhaliza bogel, video nasha aziz bogel, cewe pekan baru, Tiara Lestari Bathroom Beauty Red G #2, Rina half nude, Wife Black lingerie, Kurus tapi seksi -I, tante girang sexy, Girls Masturbasi on bed, Mau Mandi foto dulu donk.., Exotic Indonesian Girls - Nina, dugem, Indonesian Teen Art Potret x
KOLEKSI BOKEP TERKINI


SEARCH BY GOOGLE
- (must turn safe search off) -
KOMENTAR KAMU


PUNYA KOLEKSI BOKEP ?? JANGAN PELIT DONK... AYO TAMPILKAN DI SINI DENGAN FASILITAS FILE UPLOAD YANG ADA DI BAWAH INI...! MAU KIRIM FOTOBUGIL, GAMBAR TELANJANG, VIDEO PORNO ATAW CERITA SEX HOT, KISAH PENGALAMAN PRIBADI NGESEKS / NGENTOT AMA PACAR JUGA BOLEH, TERSERAH DEH...

JUDUL
FILE / GAMBAR 1
FILE / GAMBAR 2
TULIS DESKRIPSI GAMBAR
NAMA PENGIRIM
Image Verification
captcha
Masukkan kode yang terlihat di samping ini!:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Wednesday

Foto Waria Bugil (Shemale) Hot N Sexy

Ada yang penasaran pengen lihat gambar waria bugil nggak nih...? Wanita pria ataw yang biasa disebut waria adalah orang yang memiliki alat kelamin ganda yaitu laki-laki dan perempuan. Istilah waria dalam bahasa Inggris disebut SHEMALE (s), bisa ditambahin 's' biar cool... :-). She artinya dia perempuan tapi MALE (laki-laki), so artinya ya sama aja perempuan yang berkelamin jantan.

Waria sering juga orang menyebutnya sebagai bencong, wandu, wadam dan masih banyak lagi istilah2 lainnya untuk menyebut seseorang yang merupakan wanita pria ini. Contohnya yang paling gampang dikenal adalah sosok artis Indonesia Dorce Gamalama. Dia dulunya adalah seorang laki-laki yang lalu menjalani proses operasi pergantian alat kelamin menjadi wanita seperti yang kita kenal sekarang ini.

Waria atau shemale ini bisa saja sejak lahir sudah memiliki alat kelamin ganda yaitu alat kelamin pria / penis dan alat kelamin perempuan / vagina. Fenomena ini bisa terjadi karena pada saat perkembangannya pada masa kehamilan si janin tersebut seharusnya akan menjadi laki-laki tetapi lubang yang ada diantara anus dan penisnya tidak menutup secara sempurna.

Lho koq ada lubang itu segala sih...? Jangan lupa bahwa semua janin itu pada awalnya adalah perempuan, jadi pada awalnya semua janin memiliki lubang vagina. Selanjutnya pada proses perkembangan janin lubang tersebut akan menutup jika si janin adalah laki-laki dan penis akan berkembang menjadi alat kelamin laki-laki secara sempurna. Jika si janin tersebut adalah perempuan maka lubang tersebut akan terus terbuka dan seterusnya akan menjadi alat kelamin wanita / vagina , sedangkan penis akan berubah menjadi klitoris. Nggak percaya? coba aja lihat dan bandingkan antara penis dan klitoris itu kan hampir sama....

Nah, waria pada saat perkembangannya ketika masih berupa janin ada dua kemungkinan yang terjadi kenapa bisa memiliki 2 alat kelamin tersebut. Yang pertama, si janin berkembang menjadi laki-laki akan tetapi lubang 'vagina kecil' tadi itu nggak nutup secara sempurna, sementara si 'penis kecil' berkembang dengan sempurna menjadi alat kelamin jantan. So, jadilah ketika lahir dia punya penis tapi juga punya lubang vagina yang tidak sempurna bentuknya.

Kemungkinan yang kedua adalah si janin berkembang menjadi perempuan akan tetapi si 'penis kecil' yang seharusnya stop tidak berkembang dan menjadi klitoris malah terus berkembang menjadi seperti penis tapi tidak sempurna. So, jadilah ketika lahir dia punya vagina sempurna tapi juga punya penis kecil di depannya. Itu adalah penjelasan bagaimana proses lahirnya seorang waria dari ilmu medis. Dua fenomena tersebut biasanya dilakukan operasi untuk menyempurnakan alat kelamin yang tidak sempurna tersebut hingga akhirnya bisa menjadi laki-laki atau perempuan yang sempurna.

Entah kalo Tante Dorce masuk katagori yang mana, lum pernah nanyain tuh ke yang bersangkutan... yang jelas sekarang dia telah menjadi perempuan, tapi tetep nggak mungkin bisa hamil... :-) N katanya lagi nih kalo marah keluar deh sifat laki2nya...

Ada juga waria yang muncul bukan karena segi fisik tapi karena mental / psykologisnya yang berpengaruh dimana dia sebenarnya adalah seorang pria tulen secara fisik tapi secara psykis punya sifat perempuan, suka dandan, melankolis, lemah gemulai gerak-geriknya dsb. Lalu kemudian berupaya merubah dirinya menjadi sosok perempuan misalnya dengan membesarkan payudara sampai dengan operasi alat kelamin dsb. Tapi ada juga yang tidak merubah alat kelaminnya (memotong burungya maksudna...) ya jadinya dia punya penis plus punya payudara yang montok juga... seperti yang terlihat pada foto bugil waria berikut ini.

Gimana, ada yang tertarik nggak nih...? Kalo kamu ada di Bandung bisa coba cari deh di daerah Taman Maluku, nah di situ banyak tuh waria-waria sexy yang bisa dicobain buat happy-happy.... xixixixixi! Eh, jangan salah... mereka cakep-cakep n seksi-seksi lho... n pastinya juga pinter kalo suruh ngemut penis / nyepong kontol ampe muncrat... Maw nyoba?? Datang deh ke Taman Maluku Bandung, dijamin.... (??)

0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan malu-malu.... kasih komentar aja langsung !

G